Usai Dilantik Bupati, Yulius, Kades Padang Bindu Ungkap Ini untuk Masyarakatnya

0
501

OKU SELATAN – Yulius, Kepala Desa Terpilih Desa Padang Bindu Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk memimpin pemerintahan desanya 6 tahun kedepan.

Kades Padang Bindu ini dilantik secara serentak oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.B.Com, bersama 73 kepala desa lainya, di Halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, pada Senin (29-11-2021).

Diketahui, Yulius pada pelaksanaan Pilkades 27 Oktober lalu di desa Padang Bindu berhasil mengungguli 2  calon kepala desa lainnya termasuk incumbent, dengan angka kemenangan mendapatkan 245 dukungan suara.

Usai pelantikan, saat dikonfirmasi media ini dirinya mengucapakan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat desa Padang Bindu, para Tim, Panitia Pilkades hingga Keluarga besar yang telah bahu membahu ikut serta dalam mensuksuksekan pelaksanaan pilkades hingga berjalan baik dan menghantarkannya menjadi kepala desa terpilih.

”Diharapkan Kedepannya, tidak ada lagi sisa dari Pilkades yang terkotak-kotak, mari bersama dalam menciptakan kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan dan kemajuan desa Padang Bindu lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Yulius.

Dikatakanya, dengan diawali dari kebersamaan yang sangat tinggi dalam masyarakat, menjalin komunikasi yang baik dan bisa membawa kemajuan bagi desa Padang Bindu secara kebersamaan.

”Dan sebagai pemimpin desa kedepanya juga, siap untuk dikritik dengan cara yang konstrukfif demi tercapainya kemajuan desa Padang Bindu,” tegasnya. (King)

Editor : Donni