Usai Dijerat Pakai Tali, Korban Begal Taxi Online Ditusuk Belasan Kali Hingga Tewas

18438
PELAKU BEGAL: Kedua pelaku begal taxi online, yang menyebabkan korbannya tewas, kini sudah diamankan di Mapolsek Gandus, Palembang.

// Aksi Begal Taxi Online di Perumahan Griya Asri Gandus, Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Kedua pelaku begal taxi online yang terjadi di Perumahan Griya Asri, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumsel, pada Sabtu malam (28/12/2019) sekitar pukul 22.00 WIB kemarin, dan menyebabkan korbannya tewas kini sudah diamankan di Polsek Gandus, setelah sebelumnya sempat dihakimi massa.

Kedua tersangka diketahui bernama Abib Samudra (36), warga Jalan KH Azhari, Lorong Amal, Rt 11 Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, dan Sulaiman (37) warga Jalan Untung Suropati, Rt 47 Jelutung, Kota Jambi.

Terungkap kedua tersangka, sebelumnya memesan (mengorder) GOCAR dengan akun Gocar an. ANTONI dengan tujuan ke Komplek Perumahan Griya Asri, Kel. Pulo Kerto, Kec. Gandus, Palembang dengan titik jemput di Simpang jalan Kol. Atmo sekitar SMA Xaverius, Palembang.

Kemudian ke 2 pelaku dijemput oleh korban, yang belakangan diketahui bernama Ruslan Sani (43) warga Jalan Sematang Borang Komp RSC, Sako, Palembang dengan mengendarai Toyota Avanza Warna Hitam No Pol BG 1442 RP berdasarkan titik jemput awal.

Namun setibanya di TKP korban dijerat pada bagian leher dengan menggunakan tali, dan ditusuk oleh ke 2 pelaku pada bagian dada sebanyak 4 luka tusukan, diperut sebelah kiri sebanyak 2 luka tusukan, dileher sebelah kiri bagian belakang 1 luka tusukan, di bagian kepala sebelah kiri 6 luka tusukan sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP).

Dari informasi yang terima menyebutkan, dari lokasi kejadian (TKP), petugas sudah mengamankan barang bukti yakni, 1 unit mobil Toyota Avanza warna Hitam No Pol BG 1442 RP milik korban, 1 bila sajam stanlis gagang kayu, 1 buah gagang Senpi jenis Softgun warna hitam, dan 1 helai tali tambang warna Orange milik kedua pelaku yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawas korban.

Selanjutnya, hingga berita ini dirilis belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal yang menyebabkan korban tewas.

Laporan : Red

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here