UPTD Indralaya Utara Gelar Pisah Sambut

0
336

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Pisah sambut Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) antara Kepala UPTD lama Muryanto S.Pd, M.Si, yang telah menduduki jabatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Kasi Tentis Kabupaten OI digantikan oleh Ichwan, S.Pd, M.Si, Jumat (13/10).

Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Kantor UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Indralaya Utara penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Acara ini juga dikemas secara religius dengan Pembacaan Doa bersama yang dihadiri kepala sekolah se-Kecamatan Indralaya Utara, para guru, dan tamu lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala UPTD Pendidikan yang lama Muryanto,S.Pd.M.Si menyampaikan bahwa jabatan tidak abadi, tugas dan jabatan hanya sementara. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala sekolah dan guru serta staf UPTD atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.

”Memohon maaf sekiranya ada kesalahan dari saya mungkin selama ini saya pernah marah dan membuat kepala sekolah dan guru merasa tersinggung,dan berharap terus ada menjaga tali silatuhrami antara kita,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Kepala UPTD Pendidikan yang baru Ichwani S.Pd.M.Si, menyampaikan dalam sambutannya, tugas dan jabatan ini adalah amanah. ‘’Maka dari itu marilah kita bekerjasama dalam majukan dunia pendidikan dan berharap kepada seluruh kepala sekolah dan guru selalu berkoordinasi dalam segala hal. Seadainya tidak bisa bertemu bisa melalui SMS, dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Muryanto atas pengabdian dan bimbingannya selama ini,” ujarnya.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article