UPGRI Palembang Wisuda 693 Alumni

0
590
Foto: Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG ̶ Universitas PGRI Palembang mewisuda 693 alumni di Hotel Novotel Palembang, yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Asisten III (Prof. Dr. Edwar Juliarta), Kepala LLDikti (Prof. Dr. H. Slamet Widodo, MS), Ketua PGRI Sumsel (H. Ahmad Zulinto, SPd.,MM.), Ketua YPLP PT PGRI Sumatera Selatan (Drs. H. Ahmad Rivai, M.Ed.), Kapolda Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kanwil Kemenag Sumsel, Dinas Pendidikan Sumsel. Kamis (20/9/18).

693 alumni berasal dari 5 fakultas dan 1 pascasarjana UPGRI Palembang. 13 alumni dari Pascasarjana, 512 alumni FKIP, 121 alumni F Ekonomi, 33 alumni F Teknik, 1 alumni F MIPA, dan 13 alumni F Perikanan.

Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, MM,MSi. Mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati dan beliau menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Pada hari ini kami menyerahkan 693 wisudawan-wisudawati kepada pangkuan ibu pertiwi. Terima kasih kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan anak, keponakan, saudaranya untuk menimba ilmu di Universitas PGRI Palembang. Kami doakan semoga unduh mikami dapat bersaing di tengah masyarakat dengan berbekal ilmu dan keterampilan yang diperolehnya di Universitas PGRI Palembang”, ungkapnya saat sambutan.

Ketua PGRI Sumsel, H. Ahmad Zulinto, SPd.,MM. mengatakan bahwa Sumatera Selatan sedang mengalami kekurangan guru. Maka dari itu, seluruh alumni harus mampu manfaatkan peluang yang disiapkan oleh pemerintah untuk ikut bersaing dalam tes CPNS.

“Hari ini Anda wisuda dan sekarang sedang dibuka pendaftaran CPNS. Di Sumatera Selatan kekurangan guru. Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk ikut bersaing, kami doakan alumni UPGRI Palembang dapat bersaing di tengah masyarakat. Dan saya berpesan selalu jaga nama baik almamater dan organisasi PGRI”, pungkasnya.

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd. mengungkapkan bahwa FKIP akan selalu mendukung dan memfasilitasi alumni untuk melengkapi berbagai administrasi. “Kami sangat yakin bahwa alumni UPGRI Palembang mampu bersaing di tengah masyarakat. Sekarang sedang ada bukaan tes CPNS, kami FKIP akan sangat membantu para alumni untuk melengkapi berbagai administrasi, seperti legalisir ijazah dan akreditasi prodi”, imbaunya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif