UPGRI Palembang Tuan Rumah Peksimida 2018 Cabang Lukis dan Komikstrip

0
341
Foto: Dok FKIP PGRI Palembang
Foto: Dok FKIP PGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Universitas PGRI Palembang menjadi tuan rumah peksimida Sumatera Selatan 2018 cabang seni lukis dan komik strip. Acara ini bertujuan untuk menjaring peserta dari Sumatera Selatan untuk diutus pada kegiatan peksiminas 2018 di Yogyakarta.

Ketua pelaksana kegiatan peksimida di Universitas PGRI Palembang, yaitu Wakil Rektor III, Drs Sukardi MPd, Peserta yang terlibat berasal dari Universitas PGRI Palembang, Universitas Islam Negeri Raden Patah, Universitas Sriwijaya, dan Politeknik Sriwijaya. Acara berlangsung sejak pukul 08.00 Wib, hingga pukul 21.00 Wib, Jumat (14/9/18).

Sukardi berharap siapapun pemenangnya yang akan diutus ke peksiminas 2018 di Yogyakarta, semoga ia dapat mengharumkan nama Sumatera Selatan. ” Saya berharap Siapapun pemenang yang akan diutus ke Yogyakarta kelak, kita doakan ia dapat mengahrumkan nama Sumatera Selatan”, ungkapnya.

Senada dengan itu Wakil Dekan III FKIP, Muhamad Idris MPd, mengungkapkan semoga pada peksiminas 2018 di Yogyakarta, Sumatera Selatan mampu meraih juara. “Semoga pada peksiminas 2018 di Yogyakarta, kontingen Sumatera Selatan mampu meraih juara. Selain itu, kami Universitas PGRI Palembang akan mempersiapkan lebih matang untuk peksiminas tahun depan dengan memaksimalkan kegiatan sanggar Sendratasik dan sanggar Bastra”, paparnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif