UPGRI Palembang Sambut Ribuan Mahasiswa Baru

0
655
Foto: FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶ Sebanyak 1795 mahasiswa Universitas PGRI Palembang melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2018/2019, Selasa (4/9/18).

Acara dihadiri oleh Ketua PGRI Sumatera Selatan, H Ahmad Zulinto SPd MM, Ketua YPLP PT PGRI Sumsel, Drs H Achmad Rivai MEd, Rektor UPGRI beserta segenap jajaran pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Acara dibuka langsung oleh Ketua PGRI Sumsel.

Dalam sambutannya Ahmad Zulinto, mengucapkan selamat datang di kampus yang megah, Universitas PGRI Palembang. “Saya selaku Ketua PGRI Sumatera Selatan mengucapkan selamat datang mahasiswa baru di kampus yang megah, Univeraitas PGRI Palembang dan kepada semua pengurus UPGRI Palembang selamat atas prestasinya telah berhasil meyakinkan masyarakat agar mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu di Universitas PGRI Palembang”, ucapnya.

Senada dengan itu, Rektor UPGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi, mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di kampus Universitas PGRI Palembang. “Saya selaku Rektor UPGRI Palembang mengucapkan selamat datang di kampus biru, Universitas PGRI Palembang, Kampus Melaju dengan Mutu. Selamat menempuh pendidikan bersama kami mengejar prestasi”, sebutnya.

Foto: FKIP UPGRI Palembang

Dekan FKIP, Dr. Dessy Wardiah, MPd berharap pelaksanaan PKKMB Tahun Ajaran 2018/2019 ini berjalan dengan lancar. “Saya berharap kegiatan PKKMB Tahun Ajaran 2018/2019 ini berjalan dengan lancar dan kegiatan ini menambah wawasan mahasiswa baru tentang kehidupan kampus Universitas PGRI Palembang”, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif