UPGRI Palembang Ikuti Program Magang di UNNES

0
191
Foto: Dokumen UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Universitas PGRI Palembang mengirimkan Tim Penjamin Mutu universitas dan fakultas ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk mengikuti Program Magang Hibah Asuh Perguruan Tinggi Unggul Tahun 2018, Senin (9/7). Tim yang dimaksud adalah Dr Rohana,  MPd Dewi Rosanti  MSi, Dr  M  Kristiawan  MPd, Dian Nuzulia Armariena  MPd, M  Taheri  MPd, Agung Mahendra  MPd.

Tim akan mengikuti program magang selama tiga hari Rabu-Kamis-Jumat (10-12/7/18). Sedangkan hari ini Rabu (10/7/18) Tim akan mendapatkan materi tentang SPMI oleh Badingatus Sholikhah  SE  MSi Akt CA.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi mengharapkan, dengan adanya program magang ini tim penjamin mutu yang diutus mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi perkembangan dan penjaminan mutu universitas, fakultas, hingga program studi.

Dian Nuzulia salah satu anggota tim yang diutus menuturkan, bahwa pogram magang ini sangat dibutuhkan demi memperkuat pelaksanaan penjaminan mutu UPGRI Palembang. “Insyaallah setelah mengikuti program magang ini, kami tim dari UPGRI Palembang dapat membawa ilmu yang bermanfaat dan dapat berbagi dengan rekan-rekan di kampus kami tercinta”, ungkapnya senang.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht

Editor    : Syarif