Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-72 Tahun Di Kab.OKI Berlangsung Khidmat

142

OKI.Sumateranews.co.id. Bertempat di halaman Pemda.OKI,pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan Upacara Peringatan Detik-detik Prokl­amasi Republik Indonesia Ke-72 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Kamis (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati OKI H Iskandar SE sedangkan Komandan Upacara Kapten CHB Jauhari dari Danramil Kecamatan Sungai Me­nang, Pembacaan Naskah Prok­la­masi Ketua DPRD OKI HM Yusuf Mekki SSos, Pembawa Baki Fitri Ardya Pratiwi dari SMA Negeri 1 Air Sugihan, paskibraka dinamakan Pasukan Abi Mayu Praja Kusuma.

Hadir dalam upacara HUT RI ke-72 tahun tersebut,Wakil Bupati OKI.H.M.Rifa’i,satuan TNI Kodim 0402 OKI,satuan Polres OKI,Sekda OKI dan para PNS,KORPRI,para veteran,TIM Penggerak PKK,persatuan Dharma Wanita OKI,TIM Aubade,perwakilan Ormas/Ospol/LSM,para wartawan baik cetak maupun elektronik,Karang Taruna,para Camat se-Kab.OKI,para Lurah/Kades kecamatan Kota Kayuagung,para pelajar SD/SMP/MTS/SMA/SMK/MA dan tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Upacara HUT RI Ke 72 juga dimeriahkan oleh Drumband dari SMA Ne­geri 1 Kayuagung. Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 “Dengan semangat 72 tahun Indonesia Merdeka Mari kita kerja bersama membangun OKI dari Desa,” berlangsung khidmat.

Usai upacara, Bupati OKI H Iskandar SE beserta rombongan ziarah ke makam pahlawan Kusuma Bangsa dan dilanjutkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kayuagung untuk memberikan remisi pada warga binaan.

Laporan  : Aliaman

Editor   : Imam Ghozali

Posting  : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here