Upacara HUT RI di Muara Enim Berjalan Lancar dan Sukses

0
204

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Sekretaris Daerah Ir H Hasanudin, MSi, juga bertindak sebagai inspektur ucacara peringatan HUT ke-73 RI tahun 2018.

Upacara gabungan dari seluruh dinas instansi Muara Enim tersebut dilaksanakan di halaman depan Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/8/2018).

Turut hadir upacara Pj Bupati Muara Enim Teddy Mewliansyah SSTP, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Yani – Juarsyah, Sekretaris daerah Ir H Hasanudin MSi, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH, Dandim 0404 Teady M Aulia, Ketua DPRD Aries HB, tokoh masyarakat, para Veteran, SKPD, dan para undangan resmi lainya.

Sekda dalam sambutannya mengajak hadirin untuk menyongsong semangat kemerdekaan Indonesia demi memajukan Muara Enim. “Marilah kita bersama-sama menyelaraskan visi dan misi ke depannya untuk menciptakan suatu harmonisasi yang baik, baik dari segi penataan maupun segi sistem birokrasi terbaiknya,’’ ujarnya.

Selanjutnya Sekda juga untuk menyukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. ‘’Mari kita dukung sepenuhnya dalam menyukseskan acara kegiatan akbar ini. Kita doakan semua atlet yang berlaga di semua cabang olahraga bisa mengharumkan nama Indonesia sampai mendunia,’’ tegas Sekda.

Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia Merdeka! (Adv/Deka)

Editor/Posting : Imam Ghazali