Unsur Polri Yang Terus Terlibat Hingga Akan Berakhirnya TMMD Kodim Pekalongan

7

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN –  Benar-benar konsisten anggota kepolisian dari Polres Pekalongan, untuk  membantu mensukseskan gelaran TMMD   Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Terbukti hingga Selasa (07/04/2020), dimana sedikit hari  lagi pelaksanaan TMMD di Pantirejo itu akan berakhir, sejumlah anggota Polres Pekalongan,masih tampak ikut bekerja keras di lokasi pembangunan talud yang terletak di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Mereka bahu membahu dengan TNI Satgas TMMD.

‘’Perintah dari Kapolres langsung, kita diminta terus membantu pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan hingga sampai finish. Untuk itu kami terus bekerja di lapangan, sebagian ada yang kerja di lokasi pembangunan talud, sebagian lagi ada yang membantu perehabpan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),’’ujar Briptu Santoso, salah satu anggota Polres Pekalongan yang ikut terjun bekerja di lokasi pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang, Selasa (07/04/2020).

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan,  Kapten Inf. Eko Sulistyo mengapresiasi terlibatnya sejumlah anggota Polres Pekalongan di sejumlah kegiatan fisik TMMD di Desa Pantirejo itu. ‘’Untuk itu kami benar-benar mengucapkan terimakasih dengan terbangunnya sinergitas TNI -Polri dalam gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan,’’ paparnya.

Dikatakan, tidak bisa dipungkiri bantuan personil dari Polres Pekalongan sangat membantu suksesnya semua kegiatan fisik TMMD. ‘’Jelasnya, semua personil dari Polres Pekalongan yang diterjunkan di lokasi TMMD Pantirejo, adalah pekerja keras. Mereka juga pandai bergaul, sehingga tidak butuh lama untuk  menjalin keakraban dengan para TNI anggota  Satgas TMMD. Sekali lagi kami benar-benar mengapresiasi keterlibatan sejumlah anggota Polri dari Polres Pekalongan di semua kegiatan TMMD Kodim Pekalongan,’’ tandas Pasiter Kapten Eko. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here