Uncategorized

Ungkapan Syukur Camat Atas Suksesnya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Sumateranews.co.id, SUBANG,- Hasil karya Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Salah satunya pada salah satu hasil sasaran fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 8,5 kilometer yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy.

Hal ini disampaikan oleh Camat Serangpanjang Indri Tandia bahwa banyak manfaatnya bagi warga, tidak hanya untuk mempermudah jarak tempuh, tetapi juga akan semakin mempercepat alat transportasi dari perkampungan menuju kantor kecamatan, atau puskesmas. Bahkan secara ekonomi, masyarakat juga banyak diuntungkan. Karena selain mempermudah perniagaan dari hasil bumi, juga akan menaikan harga nilai jual tanah.

“Syukur Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan tarap perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor,” imbuhnya. Sabtu (01/08/2020)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button