Ulama dan Tokoh Masyarakat Tunggul Bute Dukung Hapit – Erlansyah

0
328

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pada Kampanye Dialogis Zona 3, Rabu (4/4/18) pukul 10.00 WIB pasangan Ir Hapit Padli MM dan Erlansyah Rumsyah SE MM dengan nomor  urut 2 pada Pilkada 2018-2023 bertatap muka dan silaturahmi ke kediaman Asnan  Ketua Kelompok Tani Padang Rejo.

Hadir juga tokoh masyarakat, alim ulama, dan penduduk Desa Tunggul Bute.

Haji Tawil selaku tokoh masyarakat setempat mengajak hadirin untuk mendukung pasangan Hapit Padli dan Erlansyah Rumsyah agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018—2023. ‘’Sebab berkat orang tuanya A Gani Senaboe dan neneknya Senaboe, maka Desa Tunggul Bute yang kita banggakan ini terbentuk,’’ tegas Haji  Tawil.

Senada dikatakan H. Abas Tomi juga mengatakan,  menurut sejarah pada tahun 1930 H. Manap dan Puyang Senaboe membentuk desa yang diberi nama Tunggul Bute. ‘’Dan alhamdulilah sekarang desa kita sudah definitif dulunya desa kita bergabung dengan Desa Penarang. Alangkah baiknya jika Bapak Ir Hapit Padli cucu dari  Puyang Senaboe ini akan mencalonkan sebagai Bupati sehingga kalau berhasil maka akan jadi kebanggaan kita semua. Mari kita minta restu kepada Allah SWT untuk mengabulkan doa kami  dan yakin kepada Ir Hapit Padli yang sangat piawai dengan dunia pertanian akan memajukan petani dan Bumi Seganti Setungguan,’’ tegas H. Abas.

Sementara itu Ir Hapit Padli di hadapan warga Tunggul Bute merasa tersanjung. ‘’Apalagi ditambah animo yang begitu besar untuk keberhasilan saya dan Pak Erlansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat mendatang. Semoga doa kita diijabah Allah SWT, amin,’’ ujar Hapit.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali