Ujian Skripsi Awal dari Perjuangan Sebenarnya

0
255
Foto Dolumen UPGRI

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – 68 orang mahasiswa FKIP Universitas PGRI Palembang siap jadi sarjana pendidikan. Ujian skripsi merupakan salah satu syarat yang harus dilalui oleh mahasiswa Strata 1 untuk meraih gelar sarjana untuk menapaki perjuangan sebenarnya di masyarakat.
Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah Tohirin MPd. dalam laporannya mengatakan, semua mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.
“Mahasiswa yang ujian hari ini adalah mahasiswa yang telah melengkapi berbagai persyaratan dan telah melalui mata kuliah syarat. Namun, jika ditemukan kecurangan baik dalam pembuatan skripsi maupun ditemukan ada syarat yang kurang, maka saya sebagai dekan mendukung sepenuhnya mahasiswa tersebut batal wisuda”, ungkapnya Sabtu (30/6/18).
“Saya mendoakan semua mahasiswa yang ujian hari ini lulus semua bagi yang layak yang tidak layak saya mendukung sepenuhnya tidak diluluskan,” tambahnya.

Foto Dokumen UPGRI

FKIP UPGRI Palembang memastikan bahwa mereka bukanlah universitas abal-abal. Pembukaan ujian skripsi ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi memaparkan, “Universitas PGRI Palembang selalu menjaga kualitas lulusan. Dan mulai semester ini akan diuji cobakan blended learning. Jadi, mahasiswa cukup bermodal android bisa belajar dengan dosennya di mana dan kapan saja.”
Selain itu Rektor UPGRI ini memastikan jaringan internet yang sangat kuat di lingkungan kampus dengan menggunakan server terbaru. Dengan menggunakan server yang cangih, UPGRI Palembang akan menerapkan pelayanan satu pintu dan media center.
“Mahasiswa perlu dilayani dengan baik agar perkuliahan terasa nyaman dan diberikan kemudahan-kemudahan dalam pelayanan informasi,” pungkasnya.

 

Sumber : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif