Tutup TC, Timnas U-19 Uji Tanding Lawan Barito Putera

0
244
(Foto: PSSI)

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan melakukan uji tanding sebagai penutup pemusatan latihan bulan Februari, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan timnas U-19 akan berhadapan dengan klub Liga 1, yakni Barito Putera.
“Kami sudah agendakan melawan Barito Putera pada 24 Februari ini di Lapangan A, GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno, red). Lalu untuk waktunya kami agendakan di sore hari,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (21/2/2018).
Skuat Garuda Nusantara melakukan pemusatan latihan jelang Piala AFF U-18, pada Juli mendatang. Pelatih Bima Sakti sejatinya menjadi arsitek tim. Namun dirinya harus absen karena mengikuti kursus pelatih lisensi A AFC.
Timnas U-19 kini dilatih oleh duet asisten pelatih timnas U-23, yakni Eduardo Perez dan Manuel Gandia. Keduanya juga menjadi ‘kaki tangan’ pelatih Luis Milla di dalam tubuh timnas U-19.
Saat ini Timnas U-19 sedang menjalani latihan bersama dengan timnas U-23. Hal tersebut dilakukan agar timnas U-19 punya kesamaan konsep bermain dengan program dari Luis Milla.

 

 

Sumber : Bolalob
Editor    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article