Turnamen Gaple Rebutkan Satu Unit Sepeda Motor

0
161

Sumateranews.co.id, LAHAT— Momen hari besar nasional macam Hari Sumpah Pemuda memang memiliki makna yang mendalam buat masyarakat Indonesia. Karena itu patut dirayakan dan diperingati guna tetap menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Nah untuk di Kelurahan Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini dimeriahkan dengan lomba gaple dengan memperebutkan hadiah utama berupa sebuah motor.

Turnamen Gaple tersebut akan dilaksanakan pada 27-28 Oktober 2017 dengan biaya pendaftaran Rp 40.000/orang (free kopi). Lomba gaple tersebut One By One. Selain motor, hadiah lainnya pun disiapkan panitia yakni berupa TV 40 Inc, Sepeda Gunung, dan Hp Samsung.

Acara tersebut berkat kerjasama Antara KNPI dan Pemuda Pancasila Lahat dengan Ketua Panitia Andre Wasar.

Menurut Samsul Hakim Jailani SE selaku Lurah Talang Jawa Selatan, acara lomba gaple tersebut  untuk memupuk tali silaturahim guna menciptakan suatu keakraban antarmasyarakat di Kelurahan Talang Jawa Selatan.  ‘’Para pemain harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kekompakan. Ini hanyalah hiburan buat memeriahkan Hari Sumpah Pemuda,’’ tandasnya.

Laporan              : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali