Tukar Ide, Gagasan dan Pikiran Wujudkan Ogan Ilir Bangkit, Panca Kunjungi Prananda Paloh dan Wako Dumai

29
Tukar Ide, Gagasan dan Pikiran Wujudkan Ogan Ilir Bangkit, Panca Kunjungi Prananda Paloh dan Wako Dumai
Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar melakukan silahturahmi dan ngobrol bareng bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem di Jakarta, Rabu (7/4).

JAKARTA – Beragam upaya terus dilakukan Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar guna mensejahterakan dan mewujudkan Ogan Ilir Bangkit. Salah satunya dengan melakukan silahturahmi dan ngobrol bareng bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem di Jakarta, Rabu (7/4).

Tak hanya itu, Panca juga bertemu dengan Wali kota (Wako) Dumai Kepulauan Riau, H Paisal guna bertukar ide, gagasan dan pikiran dengan para tokoh milenial Indonesia, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Caram Seguguk.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersilaturahmi dan berdiskusi, tukar ide, gagasan, sharring-lah dengan salah satu tokoh millenial Indonesia Prananda Paloh, yang juga sebagai Ketua Bappilu Pisat NasDem, selain itu kita juga berdiskusi bersama Wali kota Dumai H Paisal. Diskusi tersebut membahas tentang kemajuan Kabupaten Ogan Ilir kedepan dan tentu membawa kesejahteraan untuk masyarakat. Insya Allah dengan semangat bersama kita bisa mewujudkan Ogan Ilir Bangkit,” jelas suami Mikhailia Thika Alamsjah ini sambil tersenyum.(Rilis SMSI OI)

Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here