Kasus & PeristiwaParlemenSecond HeadlineSumatera Utara

Tujuh Fraksi DPRD Asahan Setujui Perubahan APBD TA 2021 Jadi Perda

ASAHAN – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Asahan dengan Agenda mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi dan Persetujuan bersama DPRD dan Kepala Daerah terhadap Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2021, berlangsung lancar dan disetujui 7 fraksi, Selasa (28/09/2021).

Ketujuh Fraksi DPRD Kabupaten Asahan yang menerima dan menyetujui Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2021, di antaranya yakni Fraksi Gerindra yang disampaikan oleh Bambang Rusmanto SP, Fraksi Golkar diwakili Emaris, Fraksi PDIP disampaikan Yenny Manik, Fraksi Demokrat disampaikan Rita Marissa, Fraksi PAN diwakili Nilawaty, SE, Fraksi PPP disampaikan M. Ilham Sarjana HS SM, dan Fraksi Nurani Keadilan disampaikan Juli Hernani.

Dari 7 Fraksi yang menyampaikan Pendapat Akhir, semuanya menyatakan setuju atas Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun 2021 untuk dijadikan Peraturan Daerah setelah diadakan perubahan dengan catatan yang disampaikan Fraksi-fraksi dan  selanjutnya akan diajukan ke Provinsi untuk mendapatkan Evaluasi.

Bupati Asahan, H. Surya BSc dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Ketua, Wakil Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Asahan dan secara khusus kepada Badan Anggaran yang telah melakukan pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah, sehingga pada hari ini sesuai pandangan Fraksi dengan keputusan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Asahan tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada Ketua, Wakil wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna itu di antaranya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos MSi, Sekretaris Daerah Kab. Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution MSi, Para Asisten, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Asahan, para OPD.(CN)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button