Tri Astuti Dilantik Sebagai Kades Suka Merindu

0
441

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Berdasarkan surat nomor, 496/KEP/ BPMPD/2017 tertanggal 28 September 2017, yang telah ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir atas nama Triana Astuti, AM.Keb. Dia menggantikan Sri Syamsiar, S.Ag yang telah berakhir masa jabatannya tanggal 21 September 2017 lalu. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Kantor Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir Senin (16/10/17).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Pemulutan Barat Anam Al Furkon SH, dihadiri Kapolsek Pemulutan Zaldi SH, Babinsa, Kepala P2N Talang Pangeran Ilir, Staf Kecamatan Pemulutan Barat, Kades Se- Kecamatan Pemulutan Barat, BPD Desa Suka Merindu, dan para undangan.

“Pemangku jabatan itu pekerjaannya berat karena kita harus siap melayani masyarakat setiap waktu. Yang penting jaga amanah dan utamakan kepentingan masyarakat, kita pejabat juga harus netral. Sekali lagi tolong dahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi,” tegas Camat dalam sambutannya.

Hairudin Nawawi yang sebagai Ketua Forum Kades Kecamatan Pemulutan Barat usai acara pelantikan mengatakan warga bersyukur atas pelantikan tersebut. ‘’Semoga semoga kedepan dapat lebih maju lagi dari sebelumnya,’’ tandasnya.

Laporan            : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article