Trailer, Warner Bros Garap Film Anyar Bleach

0
66
Bleach (Foto: Youtube)

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Manga Bleach mungkin sudah tamat. Tapi, kisahnya bakal terus hidup dengan dirilisnya film versi live action yang diproduksi Warner Bros. Jepang. Trailer pertama yang baru saja dirilis sepertinya cukup menjanjikan.
Dilansir Sindonews, trailer itu hanya berdurasi sekitar 30 detik. Meski begitu, cuplikan film karya sutradara Shinsuke Satoitu cukup memberikan sedikit rasa bagi para fans atas apa yang bisa mereka harapkan dari film tersebut.
Dikutip dari ComicBook.com, film yang akan tayang pada Juli 2018 itu sepertinya merupakan kisah awal dari manga tersebut. Trailer itu memperlihatkan Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) yang menjalani hidup sehari-hari sebagai siswa SMA sebelum dia diperkenalkan ke dunia supranatural Soul Reapers. Remaja itu terlihat berlari ke arah Hollow sebelum Rukia Kuchiki turun tangan dan semuanya jadi kacau ketika Ichigo secara tidak sengaja merebut kekuatan Rukia dan menjadi Soul Reaper.
Manga Bleach mengisahkan tentang Ichigo yang punya kemampuan melihat roh. Dia kemudian mendapatkan kekuatan Soul Reaper—yang mengantarkan jiwa-jiwa yang hilang ke alam baka—dan punya tugas melindungi dunia dari roh jahat bernama Hollow.
Manga itu tampil sebagai serial di Weekly Shonen Jump dari 2001—2016 dan memiliki 74 volume. Manga karya Tite Kubo ini sudah diadaptasi ke anime dari 2004—2012.

 

 

Sumber : Sindonews
Editor    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article