Uncategorized

TNI Rehab Rumah Bapak Pasri Jadi Layak Huni.

Kudus – Memiliki rumah idaman bagi setiap insan pastilah semuanya menginginkannya, lain halnya rumah yang tidak layak huni milik Bapak Pasri (52 ) warga Rt 3/VIII Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog ,akan tetapi sekarang beliau bisa bernafas lega karena dengan adanya program TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus karena rumahnya di rehab oleh beberapa prajurit untuk merenovasi rumah tersebut beberapa hari lalu.Jum’at 3/4/2020.

Hingga sekarang perbaikan rumah masih berlangsung. Terlihat Para prajurit berpakaian loreng-loreng hijau dan warga setempat nampak sibuk melangsir material, mengaduk adonan material bangunan juga beberapa anggota lainnya sedang menempelkan plesteran di bagian dinding rumah Bapak Pasri.Cuaca panas tidak mengurangi semangat mereka memperindah rumah tersebut.

Kelihatan senang tidak bisa tersembunyi di raut muka Bapak Pasri “Terima kasih Pak tentara, rumah saya sudah dijadikan sasaran untuk direnovasi. Semoga membawa manfaat buat semuanya,” ucap Pasri dengan polos.

Danramil 04/Jekulo Kapten Inf A. Basyir selaku Perwira kordinator di lokasi tersebut saat di konfirmasi mengungkapkan”Program TMMD merupakan program lintas sektoral yang diselenggarakan untuk membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. Salah satunya membantu warga memiliki rumah yang layak huni,”pungkasnya. ( PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button