TNI Ahli Plester Tembok Yang Semakin Kerja Keras

10

 

SumateraNews.co.id,Pekalongan – Salah seorang TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini, benar-benar ahli memplester tembok. Untuk itu, dia diplot di perehaban RTLH milik sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sekedar diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, salah satu sasaran fisik tambahannya adalah merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni milik warga desa setempat.

Di H-10 pelaksanaan TMMD tersebut, perehaban RTLH tersebut masih meninggalkan banyak pekerjaan sisa. Untuk itu, Sertu Fatoni yang sehari-hari dinas di

Koramil 07/Wonopringgo// KodimĀ  Pekalongan, dilibatkan. Tujuannya untuk ikut mengejar perampungan rehab RTLH tersebut.

”Ya kalau sudah begini, yakni TMMD tidak lama lagi akan selesai, sementara pekerjaan masih tersisa banyak, dipastikan kerja ekstra keras untuk menyelesaikan pekerjaan sisa itu,” ungkap Sertu Fatoni, di sela-sela merehab rumah Suwarni (66), di Dukuh Jlubang Desa Pantirejo.

Hanya sebagai prajurit, tentu semuanya akan melaksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab. Sehingga apabila nantinya diharuskan untuk lembur, dirinya akan siap melaksanakan tugas. ”Kalau mesti harus lembur, siap tidak ada masalah. Karena memang seluruh sasaran fisik TMMD yang ada di Desa Pantirejo ini harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tukasnya. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here