TMMD Sasar Renovasi Musala, Dandim 0429 Berharap Masyarakat Lebih Semangat Laksanakan Ibadah dan Berdo’a

12
TMMD Sasar Renovasi Musala, Dandim 0429 Berharap Masyarakat Lebih Semangat Laksanakan Ibadah dan Berdo'a

LAMPUNG TIMUR Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim yang sedang melaksanakan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 terus semangat giat melaksanakan progres pengerjaan sasaran fisik salah satunya merenovasi Musala Al-Hijrah yang berada di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kab Lampung Timur.

Seperti apa yang telah disampaikan sebelumnya oleh Letkol Kav. Muhammad Darwis Selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD mengatakan bahwa kegiatan Pra dilaksanakan untuk untuk memaksimalkan pencapaian pelaksanaan TMMD.

“Pra-TMMD dilaksanakan guna menyelesaikan beberapa titik sasaran pembangunan fisik yang menjadi prioritas, sehingga di harapkan semua program baik fisik maupun non fisik bisa sukses dan selesai tepat waktu,” terangnya.

“Lanjut Dandim menuturkan mungkin waktu satu bulan pasti tidak akan bisa maksimal hasilnya karena selain 10 titik pembangunan fisik, program TMMD juga akan menyentuh kegiatan non fisik, oleh karena itu kegiatan Pra TMMD ini sangat perlu untuk dilaksanakan,” tutup M. Darwis.

Sementara pada kesempatan yang sama, Komandan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian saat berada di lokasi pembongkaran atap Musala Al-Hijrah ia dan pihaknya berpendapat bahwa saat ini fokus melaksanakan pembongkaran atap.

“Meskipun secara waktu memang tergolong singkat kemudian dengan cuaca yang terkadang kurang bersahabat tetapi kami tetap mengutamakan kualitas dalam setiap pembangunan fisik program TMMD termasuk perenovasian Musala Al-Hijrah ini,” kata Dan SSK, pada selasa (23/2/2021).

“Di samping itu adapun harapan kedepan dengan direnovasinya Musala ini, masyarakat Desa Sukorahayu lebih semangat melaksanakan Ibadah dan berdo’a semoga wabah pandemi covid-19 bisa cepat berlalu,” harapnya dan tutupnya pada awak media.

Laporan : Ahmad III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here