Uncategorized

TMMD MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

KUDUS – Proyek infrastruktur yang digelar melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus Jawa Tengah, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat.Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Komando Distrik Militer 0722/Kudus , diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Itu dikemukakan oleh Seorang Warga Kedungsari Sukoyo pekan lalu Senen (30.03.2020)

Menurutnya, program TMMD yang berlangsung selama 30 hari difokuskan di Dusun Talun dan Dusun Mudalrejo, wilayah tandus yang minim infrastruktur serta kurang sejahtera.Ia mengemukakan selama ini masyarakat mengalami kendala untuk melakukan aktifitas perekonomian. Bahkan, anak-anak yang berdomisili di kedua dusun itu juga harus menempuh rute yang cukup jauh untuk menuju sekolah.

Persoalan lain yang masih membebani ialah sulitnya mendapatkan sumber air bersih, khususnya ketika musim kemarau. “Itulah sejumlah masalah yang kami rasakan. Kehadiran program TMMD di desa ini telah menjawab masalah kami,” kata Masudi. (Pendikudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button