Uncategorized

TMMD KE-108, FISIK POSKAMLING DI KAMPUNG KARYAPAK SETENGAH RAMPUNG

Sumateranews.co.id, SUBANG- Sasaran fisik tambahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang ke-108 Tahun 2020 yaitu pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (poskamling) di Dusun Karyapak RT.16/RW. 04, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang mencapai prosentase sudah 50%, Selasa (7/7/2020).

Sejak dimulainya pembangunan Poskamling pada hari Senin (6/07/2020) pembangunan poskamling terus dikebut pengerjaannya. Di mulai dari pembuatan pondasi hingga saat ini pengerjaan pembuatan dinding tembok.

Sahbana Kepala Desa Cintamekar, saat dikonfirmasi awak media mengatakan poskamling yang dibangun program TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang ini sangat bermanfaat untuk warga desa Cintamekar mewujudkan kesadaran masyarakat di desa ini dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas dan untuk menciptakan kenyamanan di lingkungan masyarakat khususnya di malam hari.

Sahbana menambahkan, “untuk program siskamling kita akan berdayakan karang taruna dengan warga desa sekitar, kita sama-sama merawat dan memanfaatkan keberadaan pos untuk di jadikan tempat pos penjagaan,” ujar Sahbana.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button