HeadlineLampung

Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Salurkan BLT Kepada 138 KK Penerima 

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANGTiyuh Gilang Tunggal Makarta Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 138 Kartu Keluarga (KK) penerima, kepada masyarakat yang belum Pernah Terima bantuan dari pemerintah.

Hal Tersebut, disampaikan Kepala Tiyuh Jaeni Dahlan, kepada sumateranews.co.id. Melalui Whatsaap milik Pribadinya, Jum’at (22/5/2020).

Jaeni Dahlan menjelaskan, bahwa Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tubaba, bahwa hari ini telah melaksanakan pembagian BLT kepada 138 KK.

“Pembagian tersebut, kami salurkan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah serta tergolongan masyarakat yang kurang mampu, Bantuan BLT Tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2020,” jelasnya.

Lanjutnya, BLT tersebut kami salurkan kepada 138 KK penerima dan yang mendapatkan bantuan BLT tersebut, itu bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BPNT, PKH dan MANTERA dan tergolong warga yang tidak mampu, itu yang kamis kasih, untuk dalam satu kartu keluarga itu mendapatkan uang sejumlah Rp.600.000,-(enam ratus ribu rupiah).

“Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) Tersebut, juga dihadiri camat lambu kibang, Bhabinkamtibnas, Pedamping desa, Badan pemerintah Tiyuh (BPT) dan Seluruh aparatur tiyuh setempat,” jelasnya.

laporan : Dedy

editor    : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button