HeadlineLampungPolri

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres mesuji Ajak Awak media Coffee Morning dan Tatap Muka

Sumateranews.co.id, MESUJI – Kapolres Mesuji, AKBP Alim bersama Wakapolres Mesuji Joni SH MM dan PJU Polres Mesuji, mengajak rekan-rekan awak media coffee morning dan tatap muka, di Cafe Cinta Desa Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jum’at (14/02/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, tatap muka ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Mesuji dengan para wartawan Mesuji yang selama ini sudah membantu publikasi disini.

“Harapannya kedepan, antara Polri dan awak media akan lebih baik lagi,” Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, akuntabel yang mana tugas Kepolisian adalah mengacu kepada Standart Operasional Prosedur, Responsive yakni anggota Polres Mesuji harus cepat dan profesional dalam menjalankan tugas ketika menerima laporan dari masyarakat.

“Amanah, menurut saya ini sangat penting, karena ketika kecerdasan sudah dimiliki jika tidak amanah, maka semua itu tidak bisa terealisasi dengan baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Mesuji mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas ada beberapa hal yang tetap diperhatikan yakni reformasi kultural sesuai perintah Kapolri berdasarkan promoternya.

“Perbaikan layanan publik, dioptimalkan dan ditingkatkan supaya bisa memberikan kemudahan dan kecepatan serta efisiensi bagi masyarakat. Profesionalisme dalam penegakkan hukum, hal ini tetap melihat dari faktor ekonomi, politik, sosial, budaya dan keamanan yang ada di Kabupaten Mesuji ini,” jelas Kapolres.

Tambah Kapolres,ada juga manajemen media, media merupakan bagian dalam sistem pencerahan dan publikasi dalam berbagai hal yang dilaksanakan Polri untuk menjaga keamanan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya sangat berhara, kedepan sinergitas antara Polres Mesuji dan awak media lebih baik lagi, terutama dalam memberitakan atau mempublikasikan tugas-tugas Kepolisian, supaya Kamtibmas dan kondusifitas daerah tetap terjaga,” pungkas Kapolres.

Laporan : AAN S

Editor : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button