HeadlineNasionalOlahraga

Timnas U-16 Inginkan Kemenangan untuk Warga Palu, Sayang Gagal ke Piala Dunia

Sumateranews.co.id, MALAYSIA – Palu dan Donggala baru saja diterpa gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) disertai dengan tsunami. Pelatih Fakhri Husaini pun berharap timnas U-16 bisa berikan yang terbaik di Piala Asia U-16.

“Tentu kami ingin memenangkan laga ini untuk seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Donggala dan Palu,” tutur Fakhri dilansir dari Antara.

Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16. Laga tersebut digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018).

Laga tersebut menjadi penentu langkah Skuat Garuda Asia menuju Piala Dunia U-17 2019. Kemenangan atas Australia akan mengantarkan Bagus Kahfi dan kawan-kawan menuju semifinal sekaligus tiket Piala Dunia.

Namun sedihnya pernyataan pelatih U16 Timnas Indonesia, Fakhri Husaini tidak sesuai dengan yang diinginkan , perjuangan Timnas Indonesia kandas ditengah jalan, indonesia malah gagal melangkah ke piala dunia. Lantaran Indonesia tidak mampu menambah gol di sisa waktu tersisa. Skor 2-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : Antara
Editor.    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button