HeadlineNasionalOlahraga

Timnas Indonesia U-19, Menpora: Semoga Menang Lawan Jepang

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Timnas Indonesia U-19 jalani satu rintangan lagi untuk bisa dapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 di Polandia tahun depan. Indonesia akan berhadapan dengan Jepang pada laga perempat final, di SUGBK, Minggu (28/10/2018).

Imam Nahrawi paham melawan Jepang bukanlah pertandingan yang mudah. Apalagi Blue Samurai merupakan juara bertahan di ajang tersebut.

“Semoga nanti bisa menang lawan Jepang. Kami yakin mereka akan bermain habis-habisan. Sekali lolos (ke semifinal Piala Asia U-19 2018), tentu mereka (timnas U-19) akan ke Piala Dunia (U-20),” ujar Menpora di Jakarta, Kamis (25/10/2018) malam.

Pria asal Bangkalan, Madura itu juga menyebut untuk bisa lolos ke Piala Dunia butuh pengorbanan yang bear. Ia pun mengimbau agar penonton mendukung habis-habisa timnas U-19 di stadion.

“Mimpi lolos ke Piala Dunia U-20 itu perlu kita dukung. Kehadiran suporter di SUGBK saya kira akan menjadi energi tambahan bagi para pemain. Saya yakin coach Indra Sjafri sudah menyiapkan racikan terbaik saat bertemu Jepang”, tandasnya.

 

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button