Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Karo

0
214

Sumateranews.co.id, SUMUT- Polres Tanah Karo menerima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut Dalam rangka melaksanakan Wasrik rutin tahap I (Aspek perencana dan pengorganisasian) T.A. 2018 bertempat di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo, Rabu (7/3).

Adapun Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut yang hadir terdiri dari Pengawas Tim AKBP Yofie Girianto Putro S.I.K serta Katim Drs. Kompol Hermansyah,  Kompol Jhon S. Purba, SH, Kompol Denny, SH, Kompol Marojahan Siahaan, Aipda N. Keliat, Brigadir Mhd. Ari Afriansyah, S. Kom, Aipda N. Keliat

Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu S.I.K didampingi AKBP Yofie Girianto Putro S.I.K dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek/Ta Jajaran dan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut adalah untuk membenahi operasional pelaksanaan tugas agar lebih baik ke depan dan dapat di benahi di kemudian hari.

“Agar temuan tim Wasrik Polda Sumut tahap I Tahun 2017 tidak menjadi temuan berulang pada tim Wasrik Polda Sumut tahap I tahun 2018,” katanya.

Pengawas Tim AKBP Yofie menambahkan tujuan tim Itwasda Polda Sumut adalah sebagai konsultan, agar setiap kekurangan dan saran agar disampaikan untuk didiskusikan kembali.

Terkait perencanan tahap I khusus anggaran agar tidak  ada yang duplikasi dan dalam hal Pelaporan LHKPN agar dilaporkan secara rutin dan dilaksanakan.

Adanya pengecekan dari Tim yg berkenan dengan Penilaian Pelayanan Publik yang akan bekerja sama dengan Ombudsman (SARPAS,  SKCK, dan SPKT ) serta mengingatkan agar bijak dalam menggunakan teknologi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan pemeriksaan oleh Tim Itwasda Polda Sumut di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo.

Laporan           : Sofya

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article