TIM WASEV MABES TNI TINJAU TMMD KE 100 KODIM 0415/BATANGHARI

0
185

Sumateranews.co.id, JAMBI- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0415/Batanghari dipimpin Brigjen TNI Muslimin Akib meninjau langsung pelaksanaan sasaran fisik TMMD di Kabupaten Muaro Jambi di wilayah Kodim 0415/ Batanghari, Kamis (12/10/2017).

Kedatangan Tim Wasev ke wilayah pelaksanaan TMMD Ke-100 Didampingi oleh Pamen Staf Dispenad Letkol Inf Ismail Marzuki, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Deni Noviandi. Kedatangan Tim pengawas evaluasi ini disambut langsung Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, SE di Kantor Bupati dan dilanjutkan paparan Dansatgas TMMD Serta Sambutan dari Tim Wasev yg bertempat di ruang rapat Bupati Muaro Jambi.

Selesai memberi sambutan Tim Wasev langsung meninjau lokasi TMMD. Dari hasil peninjauan TMMD itu, Tim Wasev dari Mabes TNI AD tersebut merasa bangga akan kinerja personil TNI Kodim 0415/Batanghari Khususnya Satgas TMMD YONIF RAIDER 142/KJ.  Sebab, dengan dibenahinya jalan Desa tersebut, maka akan berdampak positif bagi para warga Desa khususnya di bidang perekonomian, dimana, kendaraan yang keluar masuk Desa akan lebih mudah dan lancar terutama untuk pengangkutan hasil pertanian warga.

Pelaksanaan TMMD ke-100 tahun 2017 di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan mengerjakan pembukaan jalan dari kelurahan sengeti menuju Desa Bukit Baling sepanjang 11.000 meter dengan lebar 10 meter. Selain membuat jalan program TMMD ini juga mengerjakan pembuatan POS Kamling, Mushola, gorong-gorong dan jembatan kecil.

 

Sumber : Pendam II

Editor     : Imam Ghazali

Posting   : Syarif