Tim Srigala Polres OI Ringkus Dua Beradik

0
426

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Tidak tanggung-tanggung, lelaki bersaudara ini, Denan (44) dan Masroni (39) warga Dusun IV RT 7 Desa Sukaraja Baru Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) nekat merampas 8 ponsel sekaligus di saat pemiliknya sedang tidur pulas. Yaitu Rafena Ayu Lestari (16) warga Dusun III Desa Sukaraja Lama, Rabu 7 Maret 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun berkat kesigapan petugas Tim Srigala Polres Ogan Ilir, kedua tersangka yang sudah diketahui identitasnya itu akhirnya dapat diringkus sekitar 9 jam kemudian atau sekitar pukul 12.00 WIB di rumahnya. Dari tangan kedua tersangka, petugas dapat mengamankan 1 Unit Handphone merk Samsung J2 prime warna hitam,1 Unit Handphone merk Samsung J2 prime warna abu-abu 1 Unit Handphone merk Nokia warna biru, 1 Unit Handphone merk smartfren warna putih, pisau gagang coklat, 3 obeng, dan tang jepit.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kabag Humas AKP Zainalsyah mengatakan, peristiwa pencurian dengan pemberatan itu terjadi pada saat korban dan teman-temannya tidur pulas. Mereka baru menyadari bila jendela rumah ada bekas dicongkel dan kedua tersangka mencuri  8 (delapan) unit handphone milik korban dan temannya. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke  Polres Ogan Ilir.

Setelah mendapat laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan diperoleh itulah, polisi mengarah pada kedua tersangka sebagai pelakunya. “Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Ogan Ilir,” ujar Kabag Humas.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article