PALISecond HeadlineSumsel

Tim Relawan Projo dan RJHA2P PALI Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Sumateranews.co.id, PALI – Tim Relawan Projo dan RJHA2P Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat Desa, di Kecamatan Tanah Abang yang terkena dampak banjir, Minggu (23/02/2020).

Desa yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya, Desa Muara Sungai, Desa Curup dan Desa Sukaraja, yang diserahkan langsung melalui kepala Desa masing masing untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkanya. Adapun bantuan tersebut berupa mie instant dan air minum mineral.

Ketua DPC Projo dan RJHA2P kabupaten PALI, Aprizal Muslim mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Projo terhadap masyarakat yang terkena banjir, dijelaskanya, adapun dana yang dikumpulkan adalah hasil dari keluarga besar projo salah satunya adalah Drs H. Soemarjono yang merupakan Dewan Penasehat Projo PALI.

“Bantuan Ini adalah bentuk kepedulian Projo terhadap saudara kita yang sekarang terkena banjir, dengan adanya bantuan ini setidaknya sedikit bisa meringankan beban saudara saudara kita di kecamatan Tanah Abang, jangan dilihat dari jumlah, tapi lihatlah kepedulian kita,” ungkap Aprizal Muslim.

Sementara Hidayat Kepala Desa Muara Sungai mewakili warganya mengucapkan, terimakasih kepada Tim Projo dan RJHA2P yang telah memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada Tim Projo dan RJHA2P yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya warga Desa Muara Sungai yang terkena banjir,” ucap Hidayat.

Seperti diketahui hampir dua pekan ini beberapa Desa diwilayah kecamatan Tanah Abang mengalami banjir akibat curah hujan yang cukup deras melanda kawasan itu sehingga Sungai Lematang meluap mengakibatkan ribuan rumah warga dibeberapa desa terendam banjir.

Laporan : Herman
Editor : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button