HeadlineMuraSecond Headline

Tim PU BM Musi Rawas Kembali Titik Nol Peningkatan Jalan Dalam Kecamatan Muara Kelingi

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Tidak lama lagi dua akses jalan Desa Marga Sakti dan Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) akan dilakukan pengaspalan.

Hal ini usai tim PU BM Musi Rawas, Selasa kemarin (29/10) sekitar pukul 10.00 WIB turun kelapangan ke desa Marga Sakti dan Karya Mukti Kecamatan Muara kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) melibatkan, bagian pembangunan, perangkat kecamatan maupun perangkat desa termasuk awak media

Dimana, diketahui mengenai akses terhadap jalan dua desa ini, direncanakan kontruksi jalan aspal sepanjang 1,600 Meter mengunakan APBD-P Tahun 2019 dengan nilai kontrak Rp. 2,456.847.000,- sedangkan pelaksana atau pemenang tender CV Benni Permai.

“Jadi, tahun 2019 ini setiap kecamatan baik kelurahan dan desa jalan mulai menghitam, dan kedepan hal ini akan terus dilakukan, Sehingga tidak ada lagi jalan desa yang tidak diaspal, Ini adalah harapan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) dan Hj Suwarti “Kata Kepala dinas PU BM Musi Rawas Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Muhammad Fahmi, ST, MM sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi Muhammad Fauzan selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Lebih lanjut, Fahmi menuturkan adanya peningkatan akses jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, tidak lepas dari skala prioritas Program Musi Rawas Sempurna, Terutama bidang Infrastruktur jalan maupun Jembatan, tak terkecuali jalan desa Marga Sakti dan Karya Sakti ini.

” Mohon doa dan Support semua agar pelaksanaannya berjalan lancar tanpa ada kendala dan intinya sesuai kita rencanakan,”Tutur Fahmi.

Laporan : Agoes//Sandy

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button