Tim PKK Rantau Panjang Juara Pertama Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

0
219

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Perlombaan memasak dengan bahan baku seluruhnya menggunakan bahan ikan, yang digelar Pemerintah kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (05/09) akhirnya dimenangi oleh Tim Pengerak PKK Kecamatan Rantau Panjang. Dengan kemenangan meraih sebagai juara pertama, Tim PKK Rantau Panjang nantinya akan mewakili mengikuti perlombaan memasak di tingkat Provinsi Sumsel.
Dibincangi sumateranews.co.id, Tim PKK Rantau Panjang mengaku tidak mempunyai persiapan khusus dalam mengikuti ajang lomba masak tersebut. Namun kelompok ibu-ibu PKK ini hanya berusaha menjaga dan memberikan manfaat dengan menciptakan menu seimbang.
“Penting dalam memasak ini perlu diperhatikan agar terhindar penyakit seperti jantung, kolesterol dan stroke,” ujarnya pada media ini saat disambangi di kantornya, yang terletak di Desa Rantau Panjang.
Kegiatan lomba itu juga diharapkan dan dapat menciptakan sebuah keluarga yang sehat dan bebas dari penyakit. Salah satunya dengan memerhatikan menu masakan atau air minum agar banyak mengkonsumsi air putih.
“Kita harap kegiatan masak memasak dengan menu serba Ikan sangat bermanfaat bagi semua anggota PKK dan masyarakat semuanya,” tukasnya.
Laporan : Sanditya Lubis
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article