Tim Penilai Ogan Ilir Sambangi Pemulutan Barat

0
132

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Guna mengetahui apa saja capaian yang didapat oleh Kecamatan Pemulutan Barat, maka tim penilai kerja camat dan kecamatan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (Pemkab OI) menyambangi Kantor Camat Pemulutan Barat, Selasa (7/11).

“Artinya kalau diukur dari kesejahteraan, warga kecamatan kita ini cukup menengah ke atas. Mudah – mudahan ini menjadi suatu penilaian yang objektif,” ujar Anam yang baru menjabat dan sebagai camat termuda di Ogan Ilir ini, apa adanya.

Masih di tempat yang sama, A. Toriq mewakili tim penilai mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan yang dilakukan pihak kecamatan, dan berjanji akan memaksimalkan penilaian tersebut. Apalagi sudah mendengar paparan dari Camat Pemulutan Barat.

“Mendengar paparan panjang lebar dari camat, kita pastinya akan lakukan penilaian yang objektif. Nantinya akan kita sampaikan ke bupati, apa saja hasil dari kegiatan ini. Mudah-mudahan, Kecamatan Pemulutan Barat mendapat nilai bagus, paling tidak masuk nominasi. Kedepannya juga bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi masyarakat dalam kecamatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Edi Syrifuddin dari Sekretaris PMD, Andi dari Bappeda, Ahmad, M. Syukri. SSos MSi dari Kabid Pol PP, Zaidan selaku Kasubag Administrasi dan Kewilayahan, serta seluruh kepala desa dalam Kecamatan Pemulutan Barat.

Laporan            : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting   : Imam Ghazali