Tim Penegak Peringati Pelaku Usaha Sosialisasi Protokol Kesehatan

20
Polres Kutai Kartanegara bersama Tim Penegak yang tergabung dari Kodim 0906/Tgr dan BPBD memberikan teguran dan peringatan kepada pelaku usaha untuk membantunya mensosialisasikan protokol kesehatan.

Sumateranews.co.id, KUKAR – Polres Kutai Kartanegara bersama Tim Penegak yang tergabung dari Kodim 0906/Tgr dan BPBD memberikan teguran dan peringatan kepada pelaku usaha untuk membantunya mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Pembeli agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, menghindari keramaian dan mengatur jarak 1 hingga 2 meter dan menghimbau agar warung atau rumah makan hanya menyiapkan 1 meja untuk 2 kursi saja,” ujar Tim Penegak kepada pelaku usaha, Sabtu (06/06).

Di tempat terpisah, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara AKP Urip Wododo mengatakan, protokol Penanganan Kesehatan akan tetap dilakukan apalagi dalam fase new normal nanti.

“Dan kami memercayakan kepada para pelaku usaha, perbankan dan perkantoran serta kesadaran masyarakat tetap malaksanakan aktivitas sesuai dengan prosedur protokol Kesehatan Covid-19.

Pertokoan yang ada di Kota Tenggarong juga diharapkan agar mengikuti aturan yang sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara,” pungkasnya.

Laporan : Imam III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here