Tim Pemenangan Burzah-Parhan Paparkan Tentang Dana Kampanye

0
96

Sumateranews.co.id, LAHAT- Agar tak menimbulkan prasangka yang negative, maka Tim Burzah Sarnubi-Parhan Berzah dengan urut 4 menggelar jumpa pers terkait dana kampanye. Jumpa pers yang dihadiri seluruh media tersebut berlangsung Selasa (20/2) di Posko Pemenangan Burzah Sarnubi-Parhan Berzah.

Paslon Burzah-Parhan melalui Ketua Tim Pemenangannya Niko Fransisco mengatakan bahwa sebagaimana aturan dari KPU, maka setiap paslon harus transparan dalam hal dana kampanye. ‘’Terkait hal itu, maka kami juga transparan mengenai dana tersebut. Kalaupun ada pihak ketiga atau donatur membantu, maka hal itu bukan berarti Paslon Bursah-Parhan kekurangan dana kampanye. Sebab semua dana kampanye berasal dari paslon,’’ tegas Nico.

Selain itu, secara gamblang dan terbuka Nico mempersilakan no rekening Mandiri atas nama Tim Pemenangan untuk dilihat khalayak. Yakni No rek 112-00-2901195- 9 An Tim Pemenangan. Di sana terlihat dana yang masuk ke paslon Bursah-Parhan. ‘’Jadi kita lakukan sebagaimana ketentuan dan aturan yang ada terkait dana kampanye ini,’’ cetusnya.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali