Tim Ngopi Mas Polsek Gandus Beri Sosialisasi Zero Sajam ke Warga Lorong Citra

35

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Untuk memberikan rasa aman serta menekan tindak kriminalitas,  Polsek Gandus melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Sumsel yaitu KBP ( Kumpul Bareng Polisi) yang dikemas dalam program Polsek Gandus  Ngopi Mas (Ngobro Polisi dan Masyarakat).

Dalam kegiatan tersebut Tim Ngopi Mas melakukan sosialisasi ‘Zero Sajam’ dan berdialog langsung bersama tokoh masyarakat dan warga Jalan PS Ing Kenayan yakni Lurah 36 Ilir Kecamatan Gandus  A Widian SH, Ketua RW 04 Joni, Ketua RT 28  Usman dan warga lorong Citra Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus,  untuk menggali permasalahan dilingkungannya, Jumat (14/02/2020).

Tim ngopi Mas Polsek Gandus IPTU Sartono mengatakan, kegiatan dariPolda Sumsel “Zero Sajam” ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat  dan menghimbau
dilarang membawa Sajam, apalagi menggunakan untuk kejahatan, kecuali memang untuk pekerjaannya dan di waktu yg sepantasnya.

“Untuk itu masyarakat dilarang membawa sajam,  karena penjara akan menanti bagi yang tidak menghiraukan imbauan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

” Dengan cara mengamankan diri dan barang-barang berharga, untuk tidak memberikan kesempatan bagi pelaku untuk berniat melakukan kejahatan,”tutupnya

Sementara itu, Lurah 36 Ilir Kecamatan Gandus  A Widian SH mewakili masyarakat mengucapkan, terimakasih dan apresiasi sudah dikunjungi untuk silaturahmi dengna warga.

“Terima kasih juga, karena selama ini Bhabinkamtibmas sudah aktif membantu permasalahan yang ada di Masyarakat,” pungkasnya.

Laporan Yudhi
Editor : Abiyasa

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here