Tim Monitoring Provinsi Sumsel Kecewa dengan Kabag Organisasi Lahat

0
453

Sumateranews.co.id, LAHAT – Guna menindaklanjuti peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi RI nomor 3 tahun 2018 tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan kementerian/lembaga/daerah dan BUMN dan BUMD, maka Tim Pemerintah Provinsi Sumsel pun mengunjungi Pemkab Lahat guna mengikuti kompetisi inovasi yang dimaksud.

Tim Sumsel yang terdiri dari Kasubag Tatalaksana Pelayanan Publik Setda Provinsi Sumsel Mahendra Karim Brawijaya SH dan Perwakilan dari Princival Gizi Transformasi Jerman Kurniawan pun menemui pejabat di Lahat, Rabu (25/7/18).
Didampingi oleh Sekda, Tim Sumsel ini menghadap ke Wabup Lahat Marwan Mansyur SH MM. Mereka menjelaskan maksud dan kedatangannya karena sebelumnya sudah melayangkan surat pada Mei silam kepada Kabag Organisasi Yahya Edward SE MSi, tapi tidak ada respon.

“Terus terang saya sedikit kecewa karena tidak ada respon dari Kabag Organisasi, seharusnya ini disambut dengan baik, dan alhamdulilah sudah ada respon dari Wabup. Hal ini seharusnya diprioritaskan untuk kepentingan orang banyak,’’ ujar Mahendra, singkat kepada awak media.

Atas kekecewaan yang dilontarkan, belum diketahui bagaimana tanggapan dari Kabag Organisasi Pemkab Lahat Yahya Edward.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali