Tim Kesehatan Siaga di Pos Terpadu Lebaran

0
176

 

  Sumateranews.co.id, LAHAT – Kepala Dinas Kesehatan dr. Rasidi Amri, MT, MKM mengimbau tim kesehatan untuk selalu siaga pada saat melaksanakan tugas di Pos Tepadu pelayanan angkutan lebaran tahun 2018.

Pernyataan ini langsung disampaikannya melalui pesan WA, Selasa (20/6). Dia mengimbau kapada seluluruh pihak dari dinas kesehatan yang mendapatkan tugas di posko pemantau arus mudik untuk selalu siaga dan memberikan pelayanan yang baik kepada semua pemudik yang mampir ke posko.

“Ya, saya minta kepada seluruh tim dari dinas kesahatan untuk selalu aktif dan siaga di setiap posko pelayanan terpadu arus mudik untuk memberikan suatu pelayanan yang baik kepada pemudik yang ingin mendapatkan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan juga meminta kepada tim nya untuk selalu memeriksa alat-alat yang di perlukan seperti mobil ambulan dan kelengkapan lainnya yang ada di posko.

“Periksalah selalu alat dan kelengkapan kesehatan di posko siaga mudik lebaran dan sekali lagi berikanlah suatu pelayanan yang terbaik kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Lahat,” tegasnya.

Di akhir perbincangan Kepala Dinas Kesehatan berdoa semoga pemudik di tahun 2017 ini selalu diberikan kelancaran, dan selamat sampai ke tujuan serta dirinya meminta kepada pemudik untuk tidak memaksakan diri untuk meneruskan perjalanannya apabila mengantuk dan sudilah mampir ke Pos Tepadu pelayanan angkutan lebaran tahun 2018 di Kabupaten Lahat untuk beristirahat.

Laporan     : Novita

Editor         : Imam Ghazali