Tim Kemenangan Siap Menangkan Paslon

0
104

Sumateranews.co.id, LAHAT- KPU telah resmi menetapkan lima Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 — 2023 untuk bertarung di pilkada 27 Juni mendatang.

Dan Rabu (13/2) di Ballroom Hotel Grandzuri Lahat masing-masing paslon akan diundi untuk pengambilan nomor urut dan akan melaksanakan kampanye di Bumi Seganti Setungguan.

Ayi salah satu jubir dari Partai PKB yang mendukung penuh Paslon Bursah Zarnubi dan Parhan Berza mengatakan bahwa saat ini seluruh komponen pemenangan semakin yakin akan meraih kemenangan.

“Setelah pengambilan nomor urut pasangan cabup dan cawabup besok (13/2), seluruh tim yang terdiri dari partai politik, tim relawan, tim keluarga dan seluruh simpatisan akan bergerak secara terstruktur, sistematis dan massif untuk memenangkan pasangan H. Bursah dan Parhan”, ujarnya, Senin (12/2).

“Terlebih saat ini pasangan H. Bursah dan Parhan mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya Partai Bulan Bintang yang sebelumnya mendukung Marwan Mansyur. Dengan demikian, kami semakin yakin bahwa mayoritas masyarakat juga akan melabuhkan pilihannya kepada pasangan H. Bursah dan Parhan,” pungkasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali