Tim Harno Fitri Berikan Bantuan Sound System

0
220

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Penyerapan aspirasi masyarakat Kota Palembang terus dilakukan oleh Tim Rumah Perjuangan Harno Fitri (RPHF). Salah satunya dengan memberikan bantuan sound system atau pengeras suara untuk mushola di Dusun Sungai Putat Gandus.

Ir Suparman Romans, Ketua TIM RPHF mengatakan, pihaknya menyerap banyak aspirasi dari masyarakat dan salah satunya hari ini tim sudah mengakomodir aspirasi dari warga masyarakat yang ada di Sungai Putat Kecamatan Gandus dan sekitarnya. “Dan itu kita realisasikan dalam bentuk wujud kita memberikan bantuan seperangkat alat sound system untuk kepentingan mushola di Sungai Putat,” ungkapnya usai penyerahan bantuan yang berlangsung di Rumah Perjuangan Harno Fitri Jalan Panahan No 1, Rabu (19/7).

Suparman yang didampingi perangkat Tim RPHF pun berharap, dengan bantuan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya untuk jamaah mushola tersebut.

Ia menambahkan, pihaknya tentu membuka pintu aspirasi bagi seluruh masyarakat Kota Palembang. “Dan kita akan mempelajari dan verifikasi mana skala prioritas yang akan dibantu. Inilah sebagai wujud dan bukti tim RPHF memiliki tugas untuk menyukseskan Pak Harno dan Bu Fitri untuk terpilih lagi sebagai Walikota dan Wakil Walikota mendatang,” terangnya.

Ketua RT 27 Kelurahan Gandus Dusun Sungai Putat, Herman menuturkan, jika dirinya bersama masyarakat yang mewakili warga Dusun Sungai Putat sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Tim Rumah Perjuangan Harno Fitri (RPHF). “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Dusun Sungai Putat, khususnya untuk kegiatan di Mushola Dusun Sungai Putat. Dan kami mewakili warga setempat juga berharap dan menginginkan jika Bapak Harnojoyo dan Ibu Fitrianti bisa mengunjungi langsung dusun kami,” harapnya.

Laporan : Srie Suparti Gumay

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre