Tim Fulsal Putri UPGRI Palembang, Sabet Juara III Sumatera Conference 2019

43
Photo: Dokumen Humas UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Tim futsal Putri Program Studi Pendidikan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang berhasil memenangkan juara III (ketiga) dalam ajang LIMA Futsal Sumatera Conference 2019 yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Kota Palembang pada 14-24 Oktober 2019.

Kota Palembang menjadi conference kedua yang diadakan di LIMA Futsal 2019. Sumatera Conference 2019 sendiri diikuti oleh 10 kampus dengan 10 tim putra dan tiga tim putri.Universitas PGRI Palembang sendiri mengirim satu tim futsal putra dan satu tim futsal putri untuk mengikuti ajang tersebut. Walaupun tim futsal putra Universitas PGRI Palembang belum bisa meraih kemenangan mereka tetap mendukung tim futsal putrid Universitas PGRI Palembang untuk bisa meraih kemenangan.

Risma Safitri sebagai kapten tim futsal putri Universitas PGRI Palembang mengungkapkan rasa bangganya. Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin namun hanya dapat memberikan juara ke tiga untuk Universitas PGRI Palembang.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian LIMA Futsal Sumatera Conference 2019 ini. Walau tahun ini hanya bisa mendapatkan juara ketiga tapi tim futsal kami sudah berusaha keras untuk bisa mencetak gol dan berusaha membanggakan Universitas PGRI Palembang di tingkat nasional dan internasional.Semoga di tahun depan tim futsal putri Universitas PGRI Palembang bisa menjadi juara pertama LIMA Futsal Sumatera Conference dan mewakili Sumatera Selatan di ajang Nasional”, pintanya.

Sementara ofisial Universitas PGRI Palembang, Sandy Rangga Saputra, mengatakan walaupun tim. Tim putri UPGRI Palembang baru dibentuk namun sudah dapat mempersembahkan juara 3, harapannya usai kompetisi ini dapat memotivasi dan kedepannya lebih maju lagi.

“Anak-anak sudah bermain semaksimal mungkin. Tim putri Universitas PGRI Palembang juga merupakan tim yang baru dibentuk. Pertandingan kali ini akan menjadi motivasi untuk mereka untuk belajar lagi agar lebih baik kedepannya dan kompetisi LIMA ini menjadi ajang pembuktian bagi kami ke kampus sehingga tahun depan pihak kampus akan kembali mendukung kami di LIMA”, pungkasnya.

Ditemui secara terpisah Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, memberikan apresiasi kepada tim fulsal putri Universitas PGRI Palembang, karena sudah mengharumkan nama Universitas PGRI Palembang, dalam menempati posisi juara ketiga dalam ajang LIMA Futsal Sumatera Conference 2019.

“Saya sangat bangga kepada para mahasiswa yang tergabung dalam tim futsal putri Universitas PGRI Palembang yang sudah berjuang dan mendapatkan juara ketiga dalam ajang LIMA Futsal Sumatera Conference 2019. Teruslah berlatih agar tahun depan bisa mendapatkan juara utama dan bisa berjuang di ajang-ajang yang lainnya”,tandasnya..

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here