Tiga Pemuda Mabuk Isap Lem, Diamankan Polsek Pangkalan Balai

0
132

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Dalam meminalisir kejahatan pada malam hari, Polisi Sektor (Polsek) Pangkalan Balai terus gencar melaksanakan razia dengan cara melakukan Patroli hunting di wilayah yang dianggap rawan dengan kejahatan.

Giat tersebut melalui KKYD dengan sasaran premanisme, antisipasi beredarnya narkoba, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat (3C) serta kegiatan yang mengganggu kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai.

Razia KKYD tersebut dipimpin oleh Ka SPK bersama Anggota Piket yang berlokasi di Jalan Pahlawan Pemakaman Pedade Munai Serumpun, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Minggu (26/08) pukul 20.30 WIB sd selesai.

Dalam giat KKYD telah diamankan 3 (tiga) orang laki – laki dalam keadaan mabuk dengan mengisap Lem Karet I Bon yaitu Haidar (19), Beni Safutra (17), dan Aidil Fikri (22).

“Haidar dan Beni Safutra diketahui merupakan warga Jalan Pahalawan RT 001, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III. Sedangkan Aidil Fikri diketahui sebagai warga Jalan Cahaya Intan, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III,” ujar Kapolsek Pangkalan Balai, Iptu M. Bayu Agustian, S.IK. Senin (27/08).

Setelah dilakukan pemeriksaan jelas Kapolsek, didapatkan 1 kaleng kecil lem karet merk I Bon dalam keadaan terbuka dan 1 kaleng kecil lagi masih tertutup, kemudian 2 (dua) orang lainnya melarikan diri dari TKP dan 3 (tiga) orang masih dalam keadaan mabuk.

“Ketiganya langsung diamankan ke Polsek Pangkalan Balai beserta BB 2 (dua) kaleng kecil Lem Karet merk I Bon serta 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Supra FIT milik Aidil Fikri,” tandasnya.

 

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali