Tiga Kios Pasar Indralaya Hangus Terbakar

0
96

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pasar Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 19.15 WIB tadi dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa, namun sedikitnya ada tiga kios yang biasa ditempati pedagang kaki lima hangus terbakar.
Kebakaran tersebut terjadi diduga berasal dari sampah yang terbakar, yang tidak jauh dari kios kosong tersebut.
Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH dan didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Supriadi Garna, SH membenarkan adanya kebakaran tersebut. Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan informasi dari salah satu pedagang buah yang bejualan di tempat tersebut Kasyadi, api sudah mulai membesar membakar kios yang terbuat dari kayu yang berukuran 2 x 3 yang sudah tidak terpakai dan tidak ada isinya. Kemudian dari saksi Kasyadi memberi tahu warga sekitar dan berusaha memadamkan api.

Lanjutnya, api tersebut bisa dipadami dengan dibantu 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran (PBK) OI dan dibantu oleh warga, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB.

“Dari kebakaran tersebut 3 kios menjadi korban kebakaran yaitu kios milik Nila (50), Kholik (50), Sumiati (45). Akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” tandas Kapolsek.
Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article