HeadlineOgan IlirSumsel

Tiga Kali Dianggarkan, Proyek Pembangunan Taman Kota Ogan Ilir Mangkrak

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Kondisi pembangunan proyek Taman Kota yang berlokasi dekat Terminal KM 32 Kabupaten Ogan Ilir, yang sudah dianggarkan sebanyak tiga kali pertama ditahun 2017 sebesar Rp4,8 M, ditahun 2018 Rp4,5 M dan 2019 Rp2,1 M dari nilai APBD hingga saat ini masih belum selesai.

Padahal sebelumnya, di akhir tahun 2018 lalu Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam menjanjikan kepada masyarakat OI bahwa Proyek Taman Kota Indralaya bisa dinikmati, namun hingga ditahun 2020 masih belum rampung atau mangkrak.

Menurut salah satu masyarakat OI yang sedang melintas yakni, Dayat menyatakan, sangat menyayangkan pengerjaan taman kota sudah tiga kali dianggarkan masih belum selesai dikerjakan.

“Ya, kami sangat menyayangkan pengerjaan proyek taman kota dengan kondisi belum selesai dikerjakan hingga saat ini tidak bisa dinikmati, padahal sudah dianggarkan dari APBD sebanyak tiga kali,” katanya, Senin (20/1).

Dirinya juga berharap kepada pemkab OI agar secepat mungkin bisa menyelesaikan pengerjaan proyek taman kota tersebut agar bisa di nikmati masyarakat.

“Saya berharap pengerjaan proyek taman kota ini secepat mungkin bisa diselesaikan jangan dibuat terbelangkalai seperti ini,” terangnya.

Sementara, kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) OI Yulius Hendri saat hendak dikonfirmasi di ruangannya tidak ada ditempat. Begitu pun ketika ditelpon tidak ada jawaban hingga berita ini diturunkan.

Laporan : AL

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button