HeadlinePALI

Tiga Hari, Terkumpul Rp 21 Juta dari PALI buat Palu

Sumateranews.co.id, PALI- Selama 3 hari mengumpulkan dana kemanusiaan buat Palu, terkumpul Rp 21 juta.

Dana tersebut dikumpulkan oleh para relawan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Organisasi Masyarakat Peduli Anti Narkoba (Mapan), dan dibantu oleh Ikatan Remaja Masjid yang tergabung di Masika ICMI PALI serta Komunitas 7 pilar.

Mereka mengumpulkan dana kemanusian berpusat di Bundaran Simpang 5 Pendopo.
“Aksi kemanusiaan ini adalah untuk mengajak warga PALI membantu korban bencana di Palu dan Donggala. Alhamdulilah dana terkumpul sebanyak Rp 21 juta dan pakaian sebanyak 3 dus,’’ ujar Ketua KNPI PALI, Anas Adjihara SP.dI.

“Saya berterima kasih kepada semua pemuda yang sudah membantu kegiatan ini terkhusus remaja masjid yang tergabung dalam wadah Masika ICMI PALI, para pelajar pramuka serta organisasi Masyarakat Peduli Anti Narkoba (Mapan) dan Komunitas 7 pilar PALI,’’ ujar Ketua Koordinator Penggalangan Dana itu.

Ketua Mapan PALI Nilka Badarudin B.A sangat mengapresiasi semangat pemuda PALI dalam mencari dana bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah. ‘’Luar biasa semangat para relawan, meski disengat panas matahari mereka tak akan lelah untuk mengumpulkan dana,’’ tandas Nilka.

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button