Tiga Calon Independen Serahkan Syarat Dukungan Ke KPUD Lahat

265


Sumateranews.co.id, LAHAT-
Pilkada Lahat yang sebentar lagi digelar diprediksi bakal seru dan bakal menjadi catatan sejarah di Bumi Seganti Setungguan khususnya, dan Sumsel pada umumnya. Sebab selain 4 sampai 5 calon dari partai yang bakalan maju, juga 3 calon independen pun siap bertarung di Pilkada Lahat, Juni 2018 mendatang. Untuk sementara jumlah calon tersebut adalah yang terbanyak di Sumsel saat ini yang daerahnya melaksanakan pilkada serentak.

Untuk calon independen sendiri, mereka telah menyerahkan berkas ke KPUD Lahat.
Di antaranya Purnawarman Kias berpasangan dengan Rozi Ardiansyah, Ir. H. Hapit Fadli MM berpasangan dengan Erlansyah Rumsa dan menyusul  Zulkarnain yang juga akan menyerahkan berkasnya ke KPUD Lahat. Penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018 sendiri akan berakhir tanggal 29 November 2017, pukul 00.00 WIB. ‘’Sedangkan untuk calon dari partai tanggal 8—10 Januari 2018,’’ ujar Dwi salah seorang anggota KPU Lahat ketika dikonfirmasi via telepon, Selasa (28/11).

Adapun para bakal calon Bupati Lahat yang mendapatkan dukungan dari partai adalah Nopran Marjani, H. Bursa Zarnubi, H. Marwan  Mansyur SH, Cik Ujang, dan Nasrun Aswari. Namun kalau melihat hitung-hitungan jumlah kursi, salah satu dari nama-nama tersebut tampaknya akan mundur dikarenakan kurang dukungan.

Laporan            : Novita/Idham

Editor/Posting  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here