Tidak Ngantor 152 Hari, Kadispora Banyuasin Bakal Tindak Tegas 2 Oknum ASN Bawahannya

786

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Banyuasin, Merki Bakri, S.Pd., MM akan memberikan tindakan tegas kepada kedua oknum ASN bawahannya, yang tidak disiplin dan tidak masuk kerja selama 152 hari kerja.

“Kedua oknum ASN Disporapar ini yakni M dan S sudah terhitung 152 hari tidak masuk kerja (tidak ngantor) tanpa ada surat keterangan dari mereka berdua,” kata Kadisporapar Kabupaten Banyuasin Merki Bakri, S.Pd., MM ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (05/11).

Menurut Merki, kedua oknum ASN itu sudah 2 kali diberikan surat peringatan (SP). Namun sampai sekarang masih tetap tidak ngantor dan tidak mengimbaukan surat tersebut.

“Untuk itu sesuai dengan aturan yang berlaku PP nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), keduanya akan ditindak tegas,” imbuh Merki.

“Dan masalah kasus keduanya ini akan kita laporkan ke Inspektorat Kabupaten Banyuasin,” ucap Merki Bakri menambahkan.

Menurut Merki Bakri, pihaknya akan selalu bertindak dengan tegas terhadap seluruh pegawai Dispora yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas. “Ini pelajaran untuk pegawai Disporapar yang lainnya. Jadi jangan coba – coba tidak disiplin,” tandasnya.

Laporan : Herwanto

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here