Uncategorized

Tidak Hanya Lapangan Balai Desapun di Percantik

KUDUS- Upacara Pembukaan TMMD ke-107 Kodim 0722 Kudus yang direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Desa kedungsari terus disiapkan oleh satuan tugas bersama masyarakat.Sabtu 14/3/2020

Setelah pembersihan dan perapihan Lapangan Upacara dirasa telah maksimal, anggota Kodim Kudus bersama masyarakat Desa Kesungsari melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar lapangan,pengecatan ruangan termasuk lingkungan Balai Desa sebagai tempat Transit.Kapten Basyir selaku yang memimpin puluhan anggota Kodim di Lapangan Desa Kedubgsari menuturkan bahwa, “Sesuai rencana momentum Upacara Pembukaan TMMD ke-107 Kodim 0722 akan dimanfaatkan oleh Pemerintah Kecamatan Kedungsari untuk memamerkan produk-produk unggulan dalam acara Bazar.
Hal ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk tersebut ke khalayak luas, khususnya masyarakat yang hadir dalam Upacara Pembukaan TMMD.”

Lebih lanjut Danramil 04 Jekulo ini mengungkapkan, “Untuk itu, kami siapkan segala sesuatunya terutama lokasi stand pameran produk unggulan di sekitar lapangan Upacara. !

Diperkirakan produk unggulan yang dipamerkan cukup banyak, sehingga kami juga memanfaatkan lingkungan Balai Desa sebagai tempat stand pameran,” pungkasnya. (pendimkudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button